Phone

0811-6529-808

Email

pt.sinarbaja.medan@gmail.com

Waktu Operasional

Senin s/d Jumat: 8AM - 5PM

Hot Dip Galvanis
Melted zinc, hot-dip galvanization

Harga Hot Dip Galvanis Murah

Harga hot dip galvanized murah untuk perbaikan rumah. Metode galvanisasi yang dicelup panas adalah pilihan ekonomis yang dapat dilakukan dengan cepat baik pada bentuk sederhana maupun kompleks bentuk.

Karena aplikasi baja banyak, hot-dip galvanizing akan terus dipanggil untuk memastikan perlindungan korosi yang tahan lama dan bebas perawatan. Bahkan dengan satu siklus pemeliharaan mendekati akhir masa pakai proyek, galvanisasi hot-dip terbukti memiliki siklus hidup yang jauh lebih ekonomis daripada sistem pelapisan lainnya.

Bahkan dengan satu siklus pemeliharaan mendekati akhir masa pakai proyek, galvanisasi terbukti memiliki siklus hidup yang jauh lebih ekonomis daripada sistem pelapisan lainnya. Kadang-kadang dianggap lebih mahal, setidaknya pada awalnya, daripada solusi perlindungan korosi lainnya, American Galvanizers Association (AGA) telah melakukan studi kasus biaya dimana biaya awal dan siklus hidup baja galvanis hot-dip dibandingkan dengan metode lain. Mari kita lihat temuannya.

Kadang-kadang dianggap lebih mahal, setidaknya pada awalnya, daripada solusi perlindungan korosi lainnya, American Galvanizers Association (AGA) telah melakukan studi kasus biaya dimana biaya awal dan siklus hidup baja galvanis hot-dip dibandingkan dengan metode lain. Mari kita lihat temuannya.

Untuk Apa Hot Dip Galvanis Digunakan?

Baja galvanis sangat serbaguna. Ini digunakan di berbagai industri, termasuk pertanian, otomotif, konstruksi, surya, telekomunikasi, dan banyak lagi. Karena ketahanannya terhadap korosi, baja galvanis lebih disukai dalam aplikasi yang mungkin terkena kelembaban atau elemen.

Industri angin & surya – Proyek tenaga surya harus memiliki alur kerja berkelanjutan setelah dipasang dan setiap perbaikan/pemeliharaan mengakibatkan gangguan pada layanan (alias kehilangan pendapatan). Ini berarti bahwa baja galvanis yang dicelup panas populer di proyek surya untuk perlindungan korosinya. Ini juga populer karena keramahan ‘lingkungannya’ karena tidak menghasilkan emisi dan memastikan puluhan tahun tanpa perawatan.

Misalnya, sering digunakan dalam industri pertanian karena peralatan tersebut rentan terhadap korosi, menciptakan permintaan akan peralatan yang lebih tangguh dan lebih tahan banting. Baja galvanis hot-dip memberikan perlindungan korosi yang seringkali dapat bertahan selama beberapa dekade, bahkan ketika terkena lingkungan pertanian yang keras.

Baja galvanis hot-dip dapat diharapkan bertahan 68 tahun di lingkungan pedesaan dan 21 tahun di lingkungan industri yang tercemar (walaupun peningkatan kualitas udara mendorong kedua angka tersebut jauh lebih tinggi). AZZ melakukan hot-dip galvanizing untuk komponen baja yang digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk pertanian, jembatan & jalan raya, konstruksi, utilitas listrik, industri, produsen peralatan asli, petrokimia, rekreasi, dan transportasi.

Didukung oleh 60 tahun pengalaman dalam industri material, AZZ menawarkan layanan galvanisasi yang luar biasa di lebih dari 40 lokasi di seluruh AS dan Kanada. Klik untuk mempelajari lebih lanjut tentang melindungi investasi baja Anda.

AZZ melakukan untuk komponen baja yang digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk pertanian, jembatan & jalan raya, konstruksi, utilitas listrik, industri, produsen peralatan asli, petrokimia, rekreasi, dan transportasi. Didukung oleh 60 tahun pengalaman dalam industri material, AZZ menawarkan layanan galvanisasi yang luar biasa di lebih dari 40 lokasi di seluruh AS dan Kanada. Klik untuk mempelajari lebih lanjut tentang melindungi investasi baja Anda.

Singkatnya, hot dip galvanis adalah jenis galvanisasi. Perbedaan utama antara galvanis dan hot dip galvanized adalah bahan galvanis memiliki finishing yang halus dan tajam, sedangkan struktur hot sip galvanized memiliki finishing yang kasar. Baja Galvanis vs Baja Galvanis yang Dicelup Panas

Singkatnya, baja galvanis yang dicelup panas adalah jenis baja galvanis. Proses hot dip galvanis relatif murah, dan produk yang dihasilkan sangat tahan lama dan serbaguna. Baja galvanis yang dicelup panas paling sering digunakan dalam aplikasi yang akan terkena elemen karena sangat tahan korosi.

Hot dip galvanis adalah proses pelapisan lapisan seng pada logam untuk melindungi logam itu dari korosi. Kita dapat menyatakannya sebagai HDG. Proses ini memiliki tiga langkah utama, sebagai berikut: Galvanisasi terus menerus – suatu bentuk galvanisasi hot dip, tetapi metode ini membentuk lapisan seng yang lebih tipis; dengan demikian, ketahanan korosi relatif lebih sedikit

Metode Hot Dip Galvanis

Seperti yang disebutkan, ada beberapa metode galvanizing termasuk galvannealing, pra-galvanizing, electrogalvanizing, dan hot-dip galvanizing. Galvanisasi hot-dip adalah yang paling populer, yang akan kami jelaskan lebih detail. Tapi pertama-tama, mari kita bahas secara singkat tiga lainnya. Temuan ini menunjukkan bahwa ketika semua biaya dipertimbangkan, galvanisasi seringkali lebih murah dan paling tidak, sangat kompetitif dengan sistem pelapisan lainnya.

Di sebagian besar aplikasi, hot dip galvanizing akan memberikan masa pakai yang lama dan bebas perawatan tanpa persyaratan untuk pengecatan perawatan. Sistem cat ditemukan 35% lebih mahal daripada galvanisasi hot dip. Gambar 1 mengilustrasikan bahwa untuk banyak aplikasi, biaya galvanisasi hot dip lebih rendah daripada penerapan pelapis alternatif. Alasannya sederhana: alternatif seperti pengecatan sangat padat karya dibandingkan dengan galvanisasi, yang merupakan proses pabrik yang sangat mekanis dan dikontrol dengan ketat.

Alibaba.com menawarkan 10.013 produk hot dip galvanizing cost. Sekitar 1% dari produk ini adalah mesin pelapis logam. Berbagai macam pilihan hot dip galvanizing cost tersedia untuk Anda, seperti powder coating, galvanizing, dan lukisan. Anda juga dapat memilih dari baru. Juga dari pabrik, bengkel mesin, dan bahan bangunan toko bahan bangunan. Dan apakah hot dip galvanizing cost tersebut 2 tahun, tidak tersedia, atau lebih dari 5 tahun.

Demikian juga biaya sistem cat yang lebih “mahal” hampir dua kali lipat dari baja galvanis. Pada awalnya, atau pertama, istilah biaya hot dip galvanizing adalah komparatif dengan sistem cat berkualitas baik. Namun, ketika melihat biaya seumur hidup, galvanisasi hot dip ternyata jauh lebih murah daripada kebanyakan sistem lainnya.

Umur desain yang dipilih selama 30 tahun adalah persyaratan proyek yang khas. Jika umur proyek tertentu lebih lama dari itu, galvanisasi hot-dip mungkin lebih ekonomis, karena perawatan cat yang lebih mahal akan diperlukan. Kemungkinan jika umur proyek begitu lama sehingga beberapa sentuhan baja galvanis diperlukan untuk melindungi beberapa area permukaan baja yang terbuka, biaya tersebut akan menjadi minimal dibandingkan dengan perawatan cat.

Hot Dip Galvanis

Hot dip galvanis ke BS EN ISO 1461 dengan lapisan rata-rata minimum 85µm pada baja setebal 6mm atau lebih. Karena menggembleng dengan standar ini memiliki harapan hidup rata-rata lebih dari 50 tahun di Inggris, sangat konservatif untuk memproyeksikan masa pakai 25 tahun tanpa perawatan lebih lanjut.

Biarkan biaya menggembleng menjadi angka dasar 100 unit. Tidak ada biaya perawatan lebih lanjut. (NPV = 100)
Dapat dilihat bahwa selama masa hidup proyek 25 tahun, biaya sistem cat “lebih murah” hampir 70% lebih tinggi daripada biaya galvanisasi. Sistem cat “lebih murah” hampir 70% lebih mahal daripada biaya galvanisasi. Insinyur pabrik dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia jika mereka memilih untuk menggunakan baja galvanis celup panas untuk konstruksi pabrik.

Artinya, mereka dapat memiliki sistem perlindungan korosi yang ekonomis berdasarkan biaya awal dan cukup tahan lama untuk memberikan kinerja bebas perawatan selama masa pakai pabrik. Stabilitas harga seng selama dekade terakhir dan fakta bahwa lingkungan secara keseluruhan terus menjadi kurang korosif membuat hot-dip galvanizing menjadi pilihan yang sangat menarik.

Bahkan dengan satu siklus pemeliharaan mendekati akhir masa pakai proyek, galvanisasi hot-dip terbukti memiliki siklus hidup yang jauh lebih ekonomis daripada sistem pelapisan lainnya. Secara tradisional, berdasarkan biaya awal baja galvanis hot-dip dianggap sebagai solusi yang lebih mahal untuk perlindungan korosi daripada sistem lain. Tetapi untuk jangka panjang (biaya siklus hidup per tahun) ini adalah jawaban yang lebih ekonomis.

Dengan stabilitas relatif dalam penetapan harga logam seng selama 12 tahun terakhir dan peningkatan proses dengan operasi galvanis selama periode itu, galvanisasi hot-dip sekarang lebih dari kompetitif dengan metode perlindungan korosi lainnya — pada awalnya dan dengan margin yang lebar — selama masa pakai sebuah fasilitas.
Pertama, dari Spesifikasi Material Piping, disebutkan bahwa hot dip galvanis harus mengikuti ASTM A53.

Dan dalam kode ini dinyatakan seperti di bawah ini; hot dip galvanis sering dianggap lebih mahal dari itu. Ada dua alasan untuk ini: Pertama, bahwa lapisan kinerja tinggi seperti itu secara otomatis dianggap mahal. Kedua, biaya awal galvanisasi relatif terhadap cat telah berubah secara signifikan selama beberapa tahun terakhir. Biaya pengecatan terus meningkat sementara biaya galvanizing tetap stabil.

Galvanizers Association menugaskan konsultan independen, The Steel Protection Consultancy Ltd (SPC), untuk menyelidiki harga galvanizing dan daya saing biaya galvanizing. SPC bekerja sama dengan insinyur konsultan, WS Atkins, merancang bangunan rangka baja berbobot 240 ton yang khas dan mengirimkannya ke tender.
Dalam contoh lembar kerja, perancang pabrik baru menganalisis biaya hot-dip galvanizing baja atau mengecatnya dengan sistem cat dua lapis (primer seng anorganik dan lapisan atas poliuretan).

Berdasarkan proyeksi umur fasilitas 30 tahun dalam kondisi lingkungan saat ini di lokasi proyek, tidak hanya menggembleng lebih ekonomis pada awalnya. berdasarkan biaya, tetapi selama umur proyek, galvanisasi hot-dip akan menelan biaya hanya $0,03/tahun, dibandingkan dengan biaya sistem pengecatan sebesar $0,15/tahun.

Hot-Dip Galvanizing of Steel Structures berisi informasi praktis yang berguna bagi para peneliti dalam hot-dip galvanizing dan insinyur, perancang, dan inspektur. Buku ini diambil dari pengalaman empiris dan penelitian penulis, melengkapi pengetahuan terkini tentang variasi morfologi pelapisan dan penyebab delaminasi pelapisan.

Demikian informasi mengenai hot dip galvanis. Silahkan kunjungi website ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa fabrikasi.

PT. Sinartech Multi Engineering
Pasar 9 Jl. Primer No.12, Helvetia, Labuhan Deli

Kota Medan – Sumatera Utara

Kami juga menerima pemesanan jasa di luar Kota Medan seperti Pekan Baru, Palembang, Jambi dan Aceh dan Sekitarnya.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *