Phone

0811-6529-808

Email

pt.sinarbaja.medan@gmail.com

Waktu Operasional

Senin s/d Jumat: 8AM - 5PM

Harga Jual Besi Galvalum Murah

Besi Galvalum
Besi Galvalum

Terjangkau – Besi galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau, dan salah satu produk paling terjangkau di pasaran. Harga umumnya mulai dari $5,00 per kaki persegi. Harga ekonomis – Untuk sebagian besar, Galvalume cukup murah dan salah satu bahan logam yang lebih terjangkau tersedia untuk produk atap.

Tergantung pada ketebalan, warna, dan kualitas panel Galvalum yang diinginkan, harga berkisar antara $5,00 hingga $15.00 per kaki persegi. Perlu diingat bahwa pada tahun 2021 dan 2022, harga baja terus berfluktuasi, sehingga harganya bisa sangat bervariasi.

Terjangkau – Meskipun sedikit lebih mahal daripada besi galvalum (sekitar 6% kenaikan harga terakhir), logam Galvanis masih terjangkau. Harga akan berfluktuasi berdasarkan ketebalan baja, warna, dan biaya pemasangan.

Ekonomis – Untuk sebagian besar, besi galvalum cukup murah dan salah satu bahan logam paling terjangkau yang tersedia untuk produk atap. Tergantung pada ketebalan, warna, dan kualitas panel Galvalume yang diinginkan, harga berkisar antara $5,00 hingga $15.00 per kaki persegi.

Banyak orang memilih galvalume karena harganya yang murah dibandingkan dengan baja galvanis. Ini adalah bahan perawatan rendah yang akan bertahan setidaknya selama 40 tahun, memberikan penghematan yang signifikan sepanjang masa pakainya.

Banyak orang memilih galvalume karena harganya yang murah dibandingkan dengan baja galvanis. Ini adalah bahan perawatan rendah yang akan bertahan setidaknya selama 40 tahun, memberikan penghematan yang signifikan sepanjang masa pakainya.

Titik harga tingkat menengah – Secara historis, galvanis umumnya merupakan bahan yang lebih murah jika dibandingkan dengan besi galvalum. Namun, dalam 20+ tahun terakhir, harga kedua bahan ini berfluktuasi bolak-balik.

Atap logam galvanis G90 biasa dapat berharga mulai dari $5,00 hingga $13,00 per kaki persegi dan dapat berfluktuasi lebih lanjut berdasarkan ketebalan, warna, biaya pemasangan, lokasi, dan banyak lagi.

Panel logam bergelombang dalam lapisan galvalume akan berharga $ 1,50- $ 2,50 per kaki persegi tergantung pada ukuran baja, ukuran pekerjaan, dan kondisi pasar baja saat ini. Logam galvanis dan baja galvalume harganya hampir sama. Panel atap galvalume lebih terjangkau daripada atap logam yang dicat.

Faktanya, atap Galvalume 26 gauge akan berharga sekitar setengah harga baja 24 gauge dengan sistem cat PVDF dan sekitar 25% lebih murah dari panel atap logam dicat 26 gauge SMP.

Seperti yang telah kami sebutkan, galvalume cenderung bertahan hampir dua kali lebih lama dari baja galvanis sebelum menunjukkan tanda-tanda keausan. Hal ini terutama disebabkan oleh aluminium yang ditambahkan ke lapisan untuk mencegah oksidasi.

Seperti yang telah kami sebutkan, galvalume cenderung bertahan hampir dua kali lebih lama dari baja galvanis sebelum menunjukkan tanda-tanda keausan. Hal ini terutama disebabkan oleh aluminium yang ditambahkan ke lapisan untuk mencegah oksidasi.

Titik harga tingkat menengah – Sebelumnya, galvanis biasanya merupakan bahan yang lebih murah jika dibandingkan dengan Galvalume. Namun, dalam 10+ tahun terakhir, harga kedua bahan ini telah berfluktuasi bolak-balik, tetapi prediksi pada tahun 2022 menunjukkan bahan galvanis sekarang harganya sekitar 6% lebih tinggi dari Galvalume.

Atap logam jahitan berdiri galvanis G-90 yang khas harganya mulai dari $8,00 hingga $16,00 per kaki persegi dan berfluktuasi lebih lanjut berdasarkan lokasi Anda, pemasang, warna material, ketebalan, dan banyak lagi.

Untuk sistem pengikat terbuka galvanis 26 atau 29-gauge, yang umum dalam aplikasi pertanian, Anda dapat menghabiskan sekitar $ 4,50 hingga $ 7,50 per kaki persegi. Perlu diingat bahwa harga terus berfluktuasi pada tahun 2022, sehingga biaya ini dapat berubah dengan cepat.

Galvalum paling dihargai karena ketahanannya terhadap korosi. Karena aluminium ditambahkan ke lapisan, itu dua kali lebih tahan terhadap korosi seperti baja galvanis. Bahan ini sangat cocok untuk lingkungan dengan paparan kelembaban tinggi dan cuaca ekstrim.

Galvalume paling dihargai karena ketahanannya terhadap korosi. Karena aluminium ditambahkan ke lapisan, itu dua kali lebih tahan terhadap korosi seperti baja galvanis. Bahan ini sangat cocok untuk lingkungan dengan paparan kelembaban tinggi dan cuaca ekstrim.

Sifat penyembuhan diri – Semua produk berbasis baja memiliki beberapa tingkat creep tepi dari baja yang terbuka saat kumparan dipotong, tetapi dapat diimbangi dengan mengelim atau menyentuh tepi yang terbuka dengan pena cat.

Keuntungan dari Galvalume yang berasal dari konsep ini adalah fakta bahwa ia memiliki karakteristik penyembuhan diri yang membantu mengontrol karat merah pada tepi yang terpotong/terbuka. (Catatan: Sedikit karat merah pada tepi yang terpotong adalah normal, tetapi dengan lapisan Galvalume, karat merah pada akhirnya akan berhenti.)

Sifat self-healing – Semua produk berbasis baja memiliki beberapa tingkat creep tepi dari baja yang terbuka saat kumparan dipotong, tetapi dapat diimbangi dengan mengelim atau menyentuh tepi yang terbuka dengan pena cat.

Keuntungan dari Galvalume yang berasal dari konsep ini adalah fakta bahwa ia memiliki karakteristik penyembuhan diri yang membantu mengontrol karat merah pada tepi yang terpotong/terbuka. (Catatan: Sedikit karat merah pada tepi yang terpotong adalah normal, tetapi dengan lapisan Galvalume, pada akhirnya akan berhenti.)

Bagaimana Cara Mendapatkan Besi Galvalum Termurah?

Banyak orang memilih galvalume karena harganya yang murah dibandingkan dengan baja galvanis. Ini adalah bahan perawatan rendah yang akan bertahan setidaknya selama 40 tahun, memberikan penghematan yang signifikan sepanjang masa pakainya. Galvalume mudah ditangani, dapat ditoleransi, dan tidak memiliki persyaratan pemasangan khusus yang ekstensif.

Untuk sebagian besar, Galvalume cukup murah dan salah satu bahan logam paling terjangkau yang tersedia untuk produk atap. Tergantung pada ketebalan, warna, dan kualitas panel Galvalume yang diinginkan, harga berkisar antara $5,00 hingga $15.00 per kaki persegi. Perlu diingat bahwa pada tahun 2021 dan 2022, harga baja terus berfluktuasi, sehingga harganya bisa berubah drastis.

Galvalume memiliki sifat penyembuhan diri yang membantu mengendalikan karat merah di tepi yang terbuka. Berapa banyak yang Anda ketahui tentang Galvalume? Apakah Anda tahu kelebihan dan kekurangan penting dari bahan atap logam ini? Galvalume paling dihargai karena ketahanannya terhadap korosi.

Karena aluminium ditambahkan ke lapisan, itu dua kali lebih tahan terhadap korosi seperti baja galvanis. Bahan ini sangat cocok untuk lingkungan dengan paparan kelembaban tinggi dan cuaca ekstrim.

Rumus kimia Galvalume secara khusus dirancang untuk menggabungkan ketangguhan, kekuatan, dan sifat penyembuhan diri dari seng dengan sifat tahan karat dari aluminium. Itu sebabnya ketahanan korosi Galvalume sekitar dua hingga empat kali lebih baik daripada baja galvanis.

Seperti yang telah kami sebutkan, galvalum cenderung bertahan hampir dua kali lebih lama dari baja galvanis sebelum menunjukkan tanda-tanda keausan. Hal ini terutama disebabkan oleh aluminium yang ditambahkan ke lapisan untuk mencegah oksidasi.

Jika proyek Anda berada di salah satu lingkungan ini atau Anda tidak yakin apakah lokasi Anda korosif terhadap Galvalume, sebaiknya tanyakan kepada produsen untuk melihat apa yang mereka rekomendasikan.

Galvalume adalah bahan yang diformulasikan untuk bertahan selama beberapa dekade di lingkungan yang tepat. Plus, Galvalume adalah produk atap logam standar dan tidak memiliki terlalu banyak persyaratan khusus, yang memungkinkan detail pemasangan menjadi cukup standar di seluruh papan.

Galvalume menawarkan banyak manfaat unik, terutama dibandingkan dengan baja galvanis. Berikut adalah beberapa alasan Anda dapat memilih galvalume. Galvalume berkinerja terbaik bila tidak bersentuhan dengan tembaga, timah, batu bata, kayu olahan, besi, dan beton.

Jika Galvalume bersentuhan dengan salah satu dari ini dan kemudian dimasukkan ke elektrolit seperti air, itu dapat menyebabkan korosi galvanik pada logam.

Karena galvalume ringan, ia memiliki rasio kekuatan-terhadap-berat yang mengesankan. Lapisan fleksibel tidak akan retak atau terkelupas, bahkan ketika lembaran logam dimanipulasi atau ditekuk. Galvalume adalah pilihan yang sangat baik untuk banyak proyek atap logam, tetapi tetap penting untuk mengetahui kapan harus dan tidak boleh dipasang.

Karena baja galvanis dan baja galvalume dibuat dengan cara yang sama, mereka dijual dengan harga yang sama. Semua atap baja lebih mahal daripada sirap aspal, tetapi sifat produk yang tahan lama berarti biasanya lebih hemat biaya secara keseluruhan.

Karakteristik penyembuhan diri besi galvalum membantu mengontrol karat merah pada setiap tepi yang terpotong/terbuka. Hampir semua produk berbasis baja akan mengalami beberapa tingkat creep tepi normal dari baja yang terbuka saat kumparan dipotong, tetapi ini minimal dan pada akhirnya akan berhenti dengan Galvalume. Ingat bahwa tepi merayap juga dapat diimbangi dengan mengelim panel dan menyentuh tepi yang terbuka dengan pena cat.

Galvalume juga dapat disebut dengan bobot lapisannya, AZ-50 dan AZ-55. Berikut uraian singkat tentang arti kedua istilah ini: Kabar baik! Anda berada di tempat yang tepat untuk informasi harga metal roofing. Namun, ada beberapa situasi di mana besi galvalum tidak direkomendasikan untuk digunakan.

Dalam sebagian besar situasi ini, perhatian utama adalah bahwa lapisan aluminium-seng akan rusak sebelum waktunya dan menyebabkan sistem gagal lebih cepat daripada jika tidak berada di lokasi itu.

Diciptakan oleh perusahaan konstruksi Bethlehem Steel pada awal 1970-an, pelapisan galvalume dibuat dengan mencelupkan logam ke dalam gulungan baja untuk membuatnya melekat pada material. Pelapisan dapat dibiarkan sebagai hasil akhir penggilingan biasa, atau dicat dalam berbagai warna.

Manfaat lain dari Galvalume adalah tidak temperamental seperti logam lain yang digunakan dalam industri atap, seperti tembaga dan seng. Pemasang tidak perlu terlalu khawatir meninggalkan sidik jari, goresan yang dalam, dll., pada panel karena besi galvalum lebih keras dan sedikit lebih dapat ditoleransi. Itu juga tidak memiliki banyak persyaratan ventilasi atau celah udara yang ketat seperti beberapa logam lainnya.

Demikian informasi mengenai besi galvalum. Silahkan kunjungi website ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa fabrikasi.

PT. Sinartech Multi Engineering
Pasar 9 Jl. Primer No.12, Helvetia, Labuhan Deli

Kota Medan – Sumatera Utara

Kami juga menerima pemesanan jasa di luar Kota Medan seperti Pekan Baru, Palembang, Jambi dan Aceh dan Sekitarnya.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *