Phone

0811-6529-808

Email

pt.sinarbaja.medan@gmail.com

Waktu Operasional

Senin s/d Jumat: 8AM - 5PM

Supplier Besi Baja Murah Di Medan, Jual Pagar BRC Murah. Untuk Anda yang sedang mencari Harga Jual Pagar BRC Murah di Medan Silahkan Hub : 08126067928.

Pagar BRC
Pagar BRC

Pagar BRC merupakan salah satu yang palin populardari sekian banyak pagar besi di pasaran. Dilihat dari namanya BRC merupakan singkatan dari British Reinforced Concrete yang merupakan nama pabrik pagar besi ini di Inggris. Selain itu pagar ini juga sering disebut dengan pagar roll atas karena memiliki bentuk bagian atas ditekuk membentuk segitiga.

Pembuatan pagar ini diawali dengan pembengkokan kedua ujung panel bagian atas dan bawah lalu dilas agar dapat tersambung. Pagar ini diikat menggunakan kabel baja untuk menahan guncangan dari luar dengan ukuran garis tengah yang lebih besar. Mengadopsi dari bentuk jaring, maka akan berbentuk persegi yang lebih kecil di dalam satu panel untuk kebebasan pandangan.

Jenis Pagar BRC

Hot Dip

Terdapat dua penyelesaian untuk pagar di pasaran dan jenis yang paling dicari dengan kualitas bagus adalah jenis Hot Dip. Proses pembuatannya dari besi baja U-50 dicelupkan ke lapisan galvanis. Pelapisan ini dipakai agar bisa bertahan lama karena pada proses coating akan melindungi material dibawahnya. Pagar Hot Dip ini memiliki ukuran yang bemacam-macam mulai dari diameter 5 mm sampai 8 mm. sedangkan untuk tingginya umumnya 60 cm sampai 240 cm.

Electroplating

Teknik electroplating ini menggunakan tenaga listrik dan juga zat kimia. Dengan ini maka kandungan besi yang terdapat dalam elektrokimia tersebut menempel pada permukaan besi U-50.

Kelebihan Pagar BRC

  • Kuat

Pembuatan pagar ini memang memerlukan proses yang lama dan juga rumit hingga menghasilkan material yang bertahan lama. Karena itu besi ini tidak akan mudah melengkung maupun penyok karena tekanan. Bahan pembuatan besi ini memiliki berat 2,900 kilogram untuk setiap cm perseginya. Hal ini yang membuat Pagar BRC akan lebih kokoh dan juga cetakanya tebal selebar 10 cm.

  • Anti karat

Terdapat dua proses penting dalam pembuatan Pagar BRC yaitu galvaning dan electroplating. Dengan kedua proses tersebut maka akan menghasilkan Pagar ini dengan anti korosi. Pagar BRC terbukti tahan banting walaupun digunakan di outdoor dan tidak mudah bolong karena karat.

  • Tahan lama

Pagar BRC juga akan bertahan cukup lama karena proses galvaning. Pemakaianya sekitar 10 tahun bahkan bisa lebih, tetapi tergantung kondisi dan kualitas pembuat pagar itu sendiri.

  • Praktis

Suda dari pabriknya pagar ini dibentuk secara langsung bisa dipakai sehingga praktis. Anda tinggal merangkainya dengan menggunakan material tambahan tanpa memakan waktu yang banyak. Pemasangan pagar ini tidak memerlukan kemampuan khusus dan semua orang bisa.

  • Minimalis

Dilihat dari bentuknya, Pagar ini bisa dibilang memiliki bentuk desain yang monoton dan cukup sederhana. Bentuk tersebut sengaja dibuat agar pagar dapat digunakan untuk bangunan dalam desain apapun.

  • Ekonomis

Jika anda mencari pagar yang awet dan menawarkan harga yang terjangkau maka Pagar BRC adalah jawabannya. Biasanya pagar ini memiliki ukuran 2,4 meter dengan harga yang relative terjangkau. Nilai ekonomisnya bukan hanya dari hargana saja tetapi juga dari penghematan waktu pemasangannya dan tenaga yang dibutuhkan. Karena pemasangan cukup ringan dan tidak memerlukan orang banyak, cara pemasangannya pun dapat dilakukan dengan mudah.

Tahan Karat Pagar BRC difinish dengan 2 tipe susunan yakni galvanis dan electroplating

Menurut riset dan eksperimen, susunan galvanis mempunyai ketahanan pada karat lebih dari sepuluh tahun saat sebelum membutuhkan perawatan/ pengecatan, hingga benar-benar pas digunakan/ terpasang didaerah yang korosif seperti pinggir pantai, wilayah belerang, atau dekat pabrik. Dan susunan electroplating mempunyai ketahanan sekitaran dua tahun saat sebelum membutuhkan perawatan/ pengecatan.

Ekonomis Pagar BRC dengan susunan electroplating dipasarkan pada harga cuman Rp. 250,000,- per 2.4m panjang di mana harga itu termurah dibanding dengan tipe pagar mana saja, selain itu, penempatan dengan memakai tiang BRC, pagar BRC bisa dibuka lagi satu saat tanpa menghancurkan keadaan pagar BRC, hingga pagar bisa secara mudah dipindah kelokasi yang baru.

Penempatan yang Gampang Penempatan pagar BRC benar-benar flexible dan gampang, yakni bisa memakai tiang BRC yang siap terpasang (komplet dengan topi, baut, u-clip, dan angkur), dihubungkan ke tulangan tiang beton yang hendak dicor, atau didinabolt ke tiang beton yang telah selesai.

Pagar BRC (Galvanized Fence) adalah pagar siap pasang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran pagar ini dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galbani dengan cara hot dip (celup panas 465ºC) atau electroplating, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/karat. Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka waktu yang lama karena kualitas galbaninya yang unggul.

Peruntukan (Applications):

Berfungsi sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti:

  • Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  • Pertokoan / Perkantoran
  • Pabrik / Pergudangan
  • Pelabuhan / Depo Kontainer
  • Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  • Tower BTS / Berbagai Proyek
  • Dll
Pagar BRC
Pagar BRC

Demikian informasi mengenai Jual Pagar BRC Murah di Medan. Silahkan kunjungi website ini untuk mendapatkan informasi & Harga jual besi dan baja. Segera hubungi kami : Supplier Besi Baja.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *