Phone

0811-6529-808

Email

pt.sinarbaja.medan@gmail.com

Waktu Operasional

Senin s/d Jumat: 8AM - 5PM

Supplier Besi Baja Murah Di Medan, Jual Plat Boiler Murah. Untuk Anda yang sedang mencari Harga Jual Plat Boiler Murah di Medan Silahkan Hub : 08126067928.

Plat Boiler
Plat Boiler

Pengertian Plat Boiler

Plat ASTM A516 Grade 70 merupakan salah satu jenis plat yang biasa digunakan sebagai bahan pembuatan Boiler. Bahan kimia dan juga mekanikal properties yang khas dan sesuai akan dapat membuat boiler memiliki kekuatan tahan panas. Plat baja A516 juga dikenal sebagai plat baja PVQ516. Baja karbon yang memiliki spesifikasi untuk piring bejana tekan dan layanan suhu sedang atau rendah.

Jenis plat baja A516 ditujukan untuk layanan tekanan pembuluh dalam meningkatkan ketangguhan. Plat dengan ketebalan 1,50” dan di bawah ketebalan itu biasanya diberikan dalam kondisi seperti linting. Piringan bisa dipesan dinormalisasi atau stres lega, atau keduanya. Pelat atas 1,50” tebal harus dinormalisasi.

Jenis Plat A516 Gr 70 ini memiliki ciri khusus yang lebih komplit daripada boiler lain. Selain itu tahan juga terhadap panas dan tekanan plat ini memiliki tensile atau daya rengang. Kekuatannya cukup besar hamper menyerupai dengan plat High tensile. Plat ini bisa dibilang plat yang multifungsi. Tebal plat yang terdapat dipasaran lokal Indonesia mulai dari 6 mm s/d 50 mm dengan memiliki dimensi yang sama seperti Plat Kapal.

Produknya yaitu plat ASTM A516 Gr 70 yang telah beredar di pasaran adalah merupakan produk dari Gunung Garuda dan juga KS. Sedangkan terdapat juga produk Import dari Chinayang dengan kualitasnya tidak kalah baik dengan produk lokal.

Plat Boiler ASTM A282 Gr.C

Plat Boiler ASTM A282 Gr.C memiliki spesifikasi dengan empat kelas plat baja karbon dengan kualitas structural. Sampel baja tersebut akan meleleh diproses oleh salah satu perapian terbuka, dasar oksigen, atau tanur listrik. Panas dan produk yang di analisis harus dilakukan dimana bahan baja harus sesuai dengan komposisi kimia yang dibutuhkan karbon, mangan, fosfor, sulfur, silikon, dan tembaga.

Spesimen dari baja juga harus menjalani tes tarik dan harus sesuai dengan nilai-nilai yang diperlukan dalam kekuatan tarik, titik luluh, dan elongasi. Material jenis ini gunanya sama dengan plat ASTM A516 Gr 70 yaitu sebagai bahan pembuatan boiler, produk plat ini untuk lokal Indonesia seperti produk dari Krakatau Steel.

Plat Boiler ASTM A285 Gr.C memiliki spesifikasi yaitu plat baja dengan karbon kekuatan rendah dan menengah. Yang dapat dilakukan adalah semi-Killed, tertutup, atau berbingkai baja. Plat ini yang dimaksudkan untuk tekanan pembuluh fusion-dilas. Plat biasanya diberikan dalam kondisi seperti linting.

Baja harus sesuai dengan komposisi kimia yang diperlukan. Piring yang diwakili oleh spesimen uji tarik, harus juga memenuhi persyaratan dari sifat mekanik. Produk lokal plat A285 Gr. C yaitu Produk Gunung Garuda.

Plat Boiler Alloy SA387 Gr.22 CI 2

Plat Boiler Alloy SA387 Gr.22 CI 2 adalah plat standart yang biasa digunakan oleh perakit terkemuka dunia terutama untuk industry minyak dan petrokimia. Aplikasi untuk ASME SAA387 termasuk kapal bertekanan , boiler industri, penukar panas dan pipa.

Spesifikasi tersebut seperti kromium, molibdenum plat baja paduan untuk boiler dilas dan bejana bertekanan dirancang untuk tekanan suhu tinggi. Bahan pertimbangan dalam spesifikasi ini tersedia pada kelas 2, 12, 11, 22, 22L, 5, 9, dan 91.

Bahan baja akan dibunuh dan harus diperlakukan termal. Spesimen baja wajib memenuhi persyaratan kimia untuk karbon, mangan, fosfor, sulfur, silikon, kromium, molibdenum, nikel dan sebagainya.

Spesimen baja tersebut harus sudah menjalani tes ketegangan terlebih dahulu dan harus sesuai dengan nilai-nilai yang diperlukan dari kekuatan tarik, kekuatan luluh, dan perpanjangan.

Pelat Boiler Alloy SA387 Gr.22 CI 2


Pelat Boiler Alloy SA387 Gr.22 CI 2 yaitu pelat standar yang umum dipakai oleh perakit terutama dunia terpenting buat industry minyak serta petrokimia. Terapan buat ASME SAA387 tergolong kapal bertekanan , boiler industri, penukar panas serta pipa. Fitur itu seperti kromium, molibdenum pelat baja kombinasi buat boiler dilas serta bejana bertekanan didesain buat penekanan temperatur tinggi. Bahan alasan dalam fitur ini siap di kelas 2, 12, 11, 22, 22L, 5, 9, serta 91.

Bahan baja bakal dibunuh serta mesti ditangani termal. Sampel baja mesti penuhi prasyarat kimia buat karbon, mangan, fosfor, sulfur, silikon, kromium, molibdenum, nikel dan seterusnya. Sampel baja itu mesti udah menjalankan ujian kegentingan terlebih dulu serta mesti sesuai sama nilai-nilai yang dibutuhkan dari kapabilitas ambil, kapabilitas luluh, serta ekstensi.

Demikian informasi mengenai Jual Plat Boiler Murah di Medan. Silahkan kunjungi website ini untuk mendapatkan informasi & Harga jual besi dan baja. Segera hubungi kami : Supplier Besi Baja.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *