Pembuatan Pagar BRC ini dengan lebih dahulu dimulai pembengkokan kedua ujung panel segi atas dan bawah lalu dilas agar dapat berkaitan. Pagar BRC diikat menggunakan kabel baja untuk mengatur guncangan di luar sama ukuran garis tengah yang makin besar. Mengambil dari bentuk jaring, karena itu dapat memiliki sifat persegi yang lebih kecil di satu panel untuk kebebasan pandangan.

PAGAR BRC


Kelebihan Pagar BRC
Kuat
Pembuatan pagar ini memerlukan proses yang lama dan ruwet sampai menghasilkan material yang bertahan lama. Karenanya besi ini tidak mudah meliuk atau penyok karena penekanan. Bahan pembuatan besi ini punya berat 2,900 kilo-gram untuk setiap cm perseginya. Permasalahan ini yang membuat Pagar BRC akan lebih kokoh dan cetakanya tebal selebar 10 cm.

Anti karat
Ada dua proses penting dalam pembuatan Pagar BRC yaitu galvaning dan electroplating. Dengan kedua proses itu karena itu dapat menghasilkan Pagar BRC dengan anti korosi. Pagar BRC dapat dibuktikan tahan banting walau digunakan di outdoor dan tidak mudah berlubang karena karat.
Tahan lama
Pagar BRC bertahan cukup lama karena proses galvaning. Pemakaianya lebih kurang 10 tahun bisa juga makin, tetapi tergantung kondisi dan kualitas pembuat Pagar BRC itu.
Singkat
Suda dari pabriknya Pagar BRC dibuat bisa langsung digunakan oleh karena itu singkat. Anda tinggal membuatnya dengan menggunakan material tambahan tanpa habiskan waktu yang banyak. Peletakan Pagar BRC tidak memerlukan kekuatan individu dan semua orang bisa.
Minimalis
Dilihat dari punya wujud, Pagar BRC ini bisa disebutkan punya bentuk desain yang monoton dan cukup simpel. Bentuk itu merencanakan dibuat agar pagar dapat digunakan untuk bangunan dalam desain apa.
Ekonomis
Jika anda mencari pagar yang bertahan lama dan menawarkan harga yang bisa dicapai karena itu Pagar BRC yaitu jawabannya. Rerata pagar ini punya ukuran 2,4 mtr. di harga yang relative bisa dicapai. Nilai ekonomisnya bukan hanya dari hargana saja dan dari penghematan waktu penempatannya dan tenaga yang dibutuhkan. Karena peletakan cukup gampang dan tidak memerlukan sebagian orang, cara penempatannya lalu dapat ditangani dengan mudah.
Harga