Phone

0811-6529-808

Email

pt.sinarbaja.medan@gmail.com

Waktu Operasional

Senin s/d Jumat: 8AM - 5PM

Toko Besi
Toko Besi

Toko Besi Baja Murah Di Medan, Jual Besi Nako Murah. Untuk Anda yang sedang mencari Harga Jual Besi Nako Murah di Medan Silahkan Hub : 08126067928

Toko Besi Baja di Medan 2022

Besi nako atau juga lebih dikenal juga dengan sebutan besi square ini merupakan besi yang memiliki bentuk kotak yang biasanya digunakan untuk trails di jendela. Selain untuk trails besi nako juga dapat dipergunakan untuk jendela kaca.

Terdapat berbagai macam jenis besi nako antara lain besi nako emboss, nako biasa, nako giles dan nako ulir. Besi jenis ini merupakan besi yang sering kali digunakan dalam kontruksi. Selain beragam jenisnya, besi nako juga menyediakan bermacam ukuran, anda bisa memilih sesuai ukuran dan keinginan yang dibutuhkan.

Pengertian

Besi Nako adalah besi baja yang memiliki bentuk kotak dan panjang yang bervariasi dari standart di pasaran. Paling sering besi nako ini di manfaatkan sebagai bahan untuk pemasangan trails jendela agar aman. Selain itu, juga digunakan pada jendela yang berbentuk slot biasanya dibuka dan ditutup dengan tuas. Besi nako adalah sebagai material utama dari konfigurasi jendela tersebut.

Penggunaan besi nako sebenarnya sudah tidak asing lagi untuk didengar dan di aplikasikan. Namun nako akhir-akhir ini muncul kembali dengan popular karena seiring dengan gaya desain modern dan minimalis.

Ukuran Besi Nako

Banyak sekali jenis ukuran besi nako yang terdapat di pasaran saai ini. Ketebalan besi nako ini berkisar antara 6 sampai 16 mm. Untuk panjang dari besi nako ini biasanya dijual dengan panjang sekitar 3 sampai 5 meter. Tetapi sebenarnya pilihan panjang nako yang bisa anda pesan bisa dikatakan tak terbatas. Anda harus memilih besi nako dengan panjang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan khusus untuk kontruksi anda.

Pengaplikasian Besi Nako

Besi nako telah banyak beredar di setiap kontruksi bangunan rumah. Pengaplikasiannya banyak ditemukan dalam desain jendela, yang utama adalah jendela dengan desain yang minimalis. Bukan hanya itu, besi nako juga bisa digunakan dalam berbagai kebutuhan dalam kontruksi dan juga desain. Misalnya saja untuk membuat aksesories pagar pintu, pagas, dekorasi rumah, mebel dan yang lainya. Pilihlah jenis nako sesuai kebutuhan anda, apakah memilih besi nako ulir, nako polos ataupun nako gilas.

Jenis dan Fungsi Besi Nako

  • Besi Nako Kotak / biasa

Besi nako kotak biasanya sering dipakai sebagai trails pada jendela. Bentuknya yang kotak sehingga memberikan kesan minimalis tetapi elegan pada rumah.

  • Besi Nako Ulir

Besi nako ulir pada umumnya dibentuk bulat dan mempunyai ulir. Proses pembuatanya pun akan lebih lama karena harus diulir, tetapi besi ini banyak tersebar di toko-toko.

  • Besi Nako Giles

Nako giles bentuknya sama dengan besi nako kotak tetapi yang membedakan adalah adanya motif tonjolan kotak. Jenis Besi ini sering digunakan untuk trails jendela model rumah modern.

  • Besi Nako Emboss

Nako emboss berbentuk kotak dan juga memiliki diameter mulai dari 6 mm sampai 16 mm. Panjangnya juga bermacam-macam mulai 3 meter sampai 5 meter dalam setiap batangnya.

Macam serta Manfaat Besi Nako

Besi Nako Kotak / biasa
Besi nako kotak kebanyakan kerap difungsikan selaku trails di jendela. Mempunyai bentuk yang kotak maka berikan kesan-kesan minimalis namun mewah di rumah.

Besi Nako Ulir
Besi nako ulir pada biasanya dibikin bundar serta miliki ulir. Proses pengerjaanya lantas makin lebih lama sebab mesti diulir, namun besi ini lebih banyak tersebarkan di toko toko.

Besi Nako Giles
Nako giles mempunyai bentuk sama dengan besi nako kotak namun yang memperbandingkan yaitu terdapatnya konsep benjolan kotak. Macam Besi ini kerap dipakai buat trails jendela bentuk rumah kekinian.

Besi Nako Emboss
Nako emboss bersifat kotak juga dengan diameter dimulai dengan 6 mm hingga 16 mm. Panjangnya pun beraneka ragam mulai 3 mtr. hingga 5 mtr. dalam tiap-tiap batangnya.

Pagar Besi Nako Ulir

Besi nako berbentuk padat dan biasanya digunakan untuk material dekorasi yang meliputi aksesoris pintu pagar teralis mebel. Nako biasa digunakan untuk keperluan teralis rumah pagar anti malingdan untuk kegunaan lainnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Besi nako ini padat dan biasanya digunakan untuk material untuk dekorasi yang meliputi aksesoris pintu pagar dan teralis mebel dll. Misalkan saja kamu menggunakan bahan besi ulir untuk membuatnya tentuk kelihatan cantik ya teralis jendela besi ulir ini. Besi nako square bar disebut juga dengan virkant.

Deskripsi Produk

Besi Nako adalah besi yang berbentuk kotak dengan panjang standard 3.7mtr. Besi Nako terdapat dua macam yaitu polos dan ulir. Nako polos dimana sisinya tanpa motif sedangkan Naco ulir memiliki motif di setiap sisinya. Nako atau juga disebut Virkan memiliki karakter yang lentur sehingga mudah untuk di bentuk. Nako sering kali digunakan sebagai ornamen dekorasi, rangka jendela, rangka pagar, alat transportasi, dan lainnya.

Aplikasi:

Material konstruksi dan bangunan
Material dekorasi dan ornamen
Material rangka-rangka jendela dan pagar
Material alat transportasi
Material alat pertanian
Material mesin-mesin
Material furniture

Demikian informasi mengenai Jual Besi Nako Murah di Medan. Silahkan kunjungi website ini untuk mendapatkan informasi & Harga jual besi dan baja. Segera hubungi kami : Toko Besi Baja.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *